telset

Sebulan Dirilis, Galaxy Note 3 Ludes Terjual 5 Juta Unit

Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3

Jakarta –  Sejak pertama kali diluncurkan pada 25 September lalu, Samsung Galaxy Note 3 dilaporkan telah terjual sebanyak 5 juta unit. Dengan pencapaian tersebut, Galaxy Note 3 diprediksi akan melampaui kesuksesan penjualan Galaxy Note dan Galaxy Note 2.

JK Shin, Head of Samsung Mobile Communications mengatakan, bahwa penjualan Galaxy Note 3 sudah sesuai dengan yang diharapkan. Dimana penjualan perangkat phablet terbaru Samsung itu lebih baik dibanding dua generasi sebelumnya, Galaxy Note dan Note 2.

Menurut JK Shin, yang dikutip telsetNews dari SammyHub, Kamis (31/10), hanya dalam waktu satu bulan sejak pertama kali diluncurkan pada 25 September lalu di lebih dari 140 negara, Galaxy Note 3 sudah terjual sebanyak 5 juta unit di pasar global.

Dengan pencapaian tersebut, Galaxy Note 3 diprediksi akan bisa melampaui angka penjualan yang telah diraih pendahulunya, Galaxy Note dan Galaxy Note 2 yang sebenarnya juga termasuk sukses di pasaran.

Perkiraan itu bukan tanpa dasar, karena penjualan Galaxy Note 3 di bulan pertamanya ini telah melampaui penjualan kedua pendahulunya itu. Sebagai pembanding, Galaxy Note butuh waktu 5 bulan dan Galaxy Note 2 harus memerlukan waktu 2 bulan untuk mencapai angka penjualan 5 juta unit.

Sebagai informasi, pada akhir September lalu, General Manager Samsung Mobile Taiwan Andy Tu mengungkapkan, bahwa Galaxy Note telah terjual sebanyak 10 juta unit, sementara Galaxy Note 2 sudah terjual sebanyak 30 juta unit. Total kedua seri Galaxy Note itu telah terjual sebanyak 40 juta unit hingga akhir September lalu.

Sebagai perangkat phablet flagship andalan, Galaxy Note 3 mengusung spsesifikasi yang mumpuni. Phablet ini memiliki bentang layar seluas 5,7 inci Full HD Super AMOLED, dan telah ditanamkan prosesor Exynos 5 Octa-core/Snapdragon 800 Quad-core,

Kamera utama 13MP, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0LE, memori internal 32GB dengan tambahan slot microSD, baterai 3200mAh. Galaxy Note 3 juga dibekali aksesori S Pen yang sudah mendapat peningkatan. Phablet ini menjadi smartphone pertama yang membawa RAM berkapasitas 3GB.[HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0