Sebar Undangan 15 April, Huawei Akan Rilis Huawei P8?

Huawei P8JAKARTA – Huawei tampaknya tidak bisa lagi berkelit, terkait kemunculan perangkat terbarunya. Sebuah undangan baru-baru ini dibagikan ke sejumlah awak media di Inggris.

Sebuah undangan bertuliskan “Save the Date” dipastikan akan memunculkan sebuah perangkat terbaru Huawei. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Rabu, 15 April 2015 tepat pukul 3 sore waktu London. Demikian dilansir telsetNews dari laman Phone Arena (20/3/2015).

Huawei
Huawei sends out invitations to its April 15th media event to unveil the P8

Besar kemungkinan perangkat yang dimaksud adalah Huawei P8. Sekedar informasi, tak ada lagi nama Ascend di sana, mengingat perusahaan asal Tiongkok ini telah secara resmi melengserkan nama tersebut pada ponsel besutannya

Sejumlah bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Huawei P8 akan mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920p. Ponsel bongsor ini juga dikabarkan akan ditenagai prosesor octa-core 64-bit dengan CPU Kirin 930, plus RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sebuah sensor sidik jari pun kabarnya akan melengkapi sistem keamanan data Huawei P8. Sementara untuk menunjang performa, Huawei membekalinya dengan baterai berkapasitas 2.600mAh dan kamera 13 MP.

Ponsel dengan segudang fitur canggih ini kabarnya akan dipasarkan dengan USD 480 (Rp 6 juta-an) di Tiongkok. Sejauh mana kebenaran kabar ini? Kita tunggu saja dalam beberapa pekan ke depan. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0