Tempat Sampah Pintar ini Bisa Diperintah dengan Suara

Telset.id, Jakarta – Buat sebagian orang brand Simplehuman pasti terasa asing, akan tetapi brand yang mengkhususkan produk peralatan rumah tangga ini cukup terkenal karena menciptakan beberapa inovasi peralatan rumah tangga premium.

Baru-baru ini Simplehuman memperkenalkan tempat sampah pintar dengan fitur suara dan memiliki WiFi yang diperkenalkan di ajang CES 2017. Tempat sampah tersebut dapat diaktifkan dengan perintah suara, seperti membuka mulut sampah atau menutup mulut tempat sampah melalui lisan.

Simlehuman memperkenalkan tempat sampah pintar ini terdiri dari dua varian, yakni dengan ukuran lebih kecil dibanderol kisaran harga Rp 2 jutaan. Sementara yang lebih besar dibanderol lebih mahal, dimana model ini dibekali dengan dua wadah untuk sampah dan untuk daur ulang. Model yang lebih mahal dibanderol kisaran harga Rp3 jutaan.

Kedua model tempat sampah Simplehuman ini juga telah dilengkapi dengan sensor gerak. Versi pertama tempat sampah pintar ini dijadwalkan bisa rilis pada bulan Maret 2017. Sementara untuk versi kedua, diharapkan rilis pada bulan Mei 2017 yang akan membawa fitur Wi-Fi.

Kemampuan lain tempat sampah ini bisa melacak isi dari kantong sampah. Ketika hampir habis, aplikasi mobile pintar yang terhubung dengan tempat sampah akan secara otomatis membantu memesankan ke layanan Amazon. Menarik bukan! Mudah-mudahan tempat sampah ini akan dipasarkan di Indonesia atau Anda bisa langsung membelinya secara Online. (MS)

Sourcetheverge

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0