Canggih! Sarung Tangan Gamer Ini Bisa Klik Mouse Lewat Pikiran

sarung tangan gamer

Telset.id, Jakarta  – Brink Bionics meluncurkan sarung tangan Impulse Neuro Controller yang terhubung ke otak si pemakai. Sarung tangan tersebut membantu para gamer mengklik mouse lebih cepat hanya dengan pikiran.

Ketika memainkan game yang membutuhkan gerak cepat, reaksi adalah kuncinya. Itulah yang membedakan gamer profesional dan amatir. Gamer amatir biasanya sering panik saat mengklik mouse untuk menembak musuh.

{Baca juga: Ini Dia Aksesoris Canggih yang Jadi Pendukung PS5}

Dari pengalaman tersebut, Brink Bionics pun mencoba membantu para gamer amatir dengan meluncurkan sarung tangan Impulse Neuro Controller. Memakainya, gamer bisa lebih cepat mengklik mouse lewat pikiran.

Dikutip Telset dari Ubergizmo, Rabu (13/1/2021), Brink Bionics mengklaim bahwa perangkat itu dapat membantu memangkas waktu reaksi hingga 80 milidetik. Kendati demikian, kinerjanya tetap tergantung kepada pemakai.

Menariknya, Anda tidak memerlukan persiapan ribet untuk membuat Impulse Neuro Controller dapat berfungsi. Anda cukup memakainya di tangan. Anda dapat menggunakannya dengan pengaturan game yang tersedia.

Desain Impulse Neuro Controller didasarkan kepada teknologi yang sama, yang menggerakkan anggota tubuh palsu. Impulse Neuro Controller bekerja menggunakan impuls listrik untuk memicu suatu perintah tindakan.

{Baca juga: Keren! Alienware Bikin Kamar Hotel Khusus Gamer, Seperti Apa?}

Meski demikian, belum tahu seberapa baik Impulse Neuro Controller berfungsi. YouTuber Trisha Hershberger telah berbagi video demonstrasinya. Untuk gamer di Indonesia, mungkin harus pesan online untuk mendapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here