Anggota DPR AS Usulkan Perlindungan Bagi Saksi Mata UFO dan Alien

Telset.id, Jakarta – Anggota Kongres dari Partai Republik memperkenalkan Undang-Undang Otorisasi Pertahanan, menawarkan perlindungan bagi saksi mata UFO dan Alien.

Mike Gallagher mendorong amandemen atau aturan baru untuk menetapkan proses penerimaan laporan tentang “Fenomena Udara Tak Dikenal”, terutama eksistensi UFO dan Alien.

Dengan regulasi itu, Telset kutip dari Engadget, Jumat (8/7/2022), siapapun akan merasa lebih nyaman berbagi detail mengenai fenomena tak lazim yang tidak dapat dijelaskan.

Saksi mata pun bakal merasa nyaman, tidak akan melanggar hukum rahasia, dan akan terlindungi dari ancaman sanksi apabila mengetahui fakta kehidupan lain di luar manusia.

BACA JUGA:

Beleid tersebut bisa menjadi cara untuk menyelesaikan rumor yang selalu ada bahwa pemerintah Amerika Serikat sebenarnya memiliki bukti-bukti tentang kehidupan di luar Bumi.

Laporan menyebut bahwa ada beberapa orang yang mengaku memiliki bukti kuat mengenai kehidupan alien, tetapi merasa tidak berani mengungkapnya karena takut dipenjara.

Gagasan bahwa Amerika Serikat memiliki hubungan rahasia dengan kehidupan alien adalah sesuatu bagi Gallagher. Mei 2022, Gallagher membahasnya dengan para pejabat Pentagon.

Ia menggunakan pertemuan Komite Intelijen DPR untuk mengarahkan pejabat Pentagon soal bola bercahaya yang mengambang di atas Montana dan menutup fasilitas nuklir pada 1967.

Kisah tersebut tampaknya berasal dari buku berjudul “Unidentified: The UFO Phenomenon” dari seorang mantan penerbang Angkatan Udara Amerika Serikat bernama Robert Salas.

Pada saat itu, pejabat Pentagon membantah bahwa ada bukti rahasia tentang kehidupan alien. Pada 2020, Pentagon merilis serangkaian video tentang “Fenomena Udara Tak Dikenal”.

Video menunjukkan pilot menangkap sesuatu yang bergerak melintasi pandangan. Tetapi, para pejabat menyatakan tidak ada lagi yang bisa dibagikan dan tak ada bukti serangan alien.

Laporan-laporan lain tentang eksistensi UFO dan Alien pun marak meski tidak secara mendetail. Pelapor cenderung tertutup untuk mengungkap bukti-bukti soal hal itu.

BACA JUGA:

Bahkan, ada ancaman penjara bagi mereka yang mengaku-aku telah melihat kehidupan lain di luar Bumi. Atas dasar itu, ada amandemen Undang-Undang Otorisasi Pertahanan.

Usulan aturan baru Undang-Undang Otorisasi Pertahanan disampaikan oleh Gallagher, yang selama ini memang cukup terobsesi dengan fenomena UFO dan Alien.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0