Sasar Pengguna 4G Awal, Lenovo Kenalkan Lenovo Vibe C

Telset.id, Jakarta – Tidak butuh waktu lama bagi Lenovo untuk kembali menghadirkan perangkat teranyarnya di tanah air. Setelah melenggang dengan Vibe K5 Plus dan teknologi virtual reality-nya belum lama ini, kini produsen asal Tiongkok itu siap kembali meramaikan pasar ponsel 4G dalam negeri dengan memboyong Lenovo Vibe C.

Dari segi peruntukkan, Lenovo Vibe C sendiri menyasar segmen entry level, khususnya mereka yang ingin menjajal 4G untuk pertama kalinya. “Apalagi dengan semakin banyaknya layanan video streaming seperti saat ini, orang-orang jadi lebih panjang saat streaming video. Main game juga cenderung online,” kata Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia kepada sejumlah media di kantor Lenovo, Jakarta, Senin (20/6).

Ia melanjutkan, layar yang besar juga kapasitas baterai yang memadai (2300mAh) juga akan membantu konsumen yang sehari-harinya memang hobi melakukan kedua hal itu.

Di bawah layar berukuran 5inci, Anda akan mendapati prosesor quad core 1,1GHz Snapdragon 210 dari Qualcomm, RAM 1 GB dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32GB. Sementara di sisi kamera, smartphone dengan OS Android Lollipop ini membawa resolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang.

Dibanderol engan harga Rp 1.299.000, Lenovo Vibe C akan dijual untuk pertama kalinya secara online di situs jual beli Lazada mulai 21-28 Juni, sebelum akhirnya dipasarkan secara offline.

“Dengan harga ritel Rp 1,299,000 kita ingin orang bisa semakin banyak yang menggunakan 4G,” tambah Anvid.

Untuk pembelian di Lazada, mulai 21-28 Juni, konsumen akan mendapatkan cash back sebesar Rp 100ribu, plus sebuah Nut mini tracker.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI