Sasar Pengguna 4G Awal, Lenovo Kenalkan Lenovo Vibe C

Telset.id, Jakarta – Tidak butuh waktu lama bagi Lenovo untuk kembali menghadirkan perangkat teranyarnya di tanah air. Setelah melenggang dengan Vibe K5 Plus dan teknologi virtual reality-nya belum lama ini, kini produsen asal Tiongkok itu siap kembali meramaikan pasar ponsel 4G dalam negeri dengan memboyong Lenovo Vibe C.

Dari segi peruntukkan, Lenovo Vibe C sendiri menyasar segmen entry level, khususnya mereka yang ingin menjajal 4G untuk pertama kalinya. “Apalagi dengan semakin banyaknya layanan video streaming seperti saat ini, orang-orang jadi lebih panjang saat streaming video. Main game juga cenderung online,” kata Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia kepada sejumlah media di kantor Lenovo, Jakarta, Senin (20/6).

Ia melanjutkan, layar yang besar juga kapasitas baterai yang memadai (2300mAh) juga akan membantu konsumen yang sehari-harinya memang hobi melakukan kedua hal itu.

Di bawah layar berukuran 5inci, Anda akan mendapati prosesor quad core 1,1GHz Snapdragon 210 dari Qualcomm, RAM 1 GB dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32GB. Sementara di sisi kamera, smartphone dengan OS Android Lollipop ini membawa resolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang.

Dibanderol engan harga Rp 1.299.000, Lenovo Vibe C akan dijual untuk pertama kalinya secara online di situs jual beli Lazada mulai 21-28 Juni, sebelum akhirnya dipasarkan secara offline.

“Dengan harga ritel Rp 1,299,000 kita ingin orang bisa semakin banyak yang menggunakan 4G,” tambah Anvid.

Untuk pembelian di Lazada, mulai 21-28 Juni, konsumen akan mendapatkan cash back sebesar Rp 100ribu, plus sebuah Nut mini tracker.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -