telset

Samsung Targetkan Jual 70 Juta Galaxy S6 dan S6 Edge

S6 EdgeJAKARTA – Tanggapan pasar atas kehadiran Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang positif membuat Samsung Electronics yakin bahwa jagoan mereka itu bakal mencetak penjualan yang fantastis.

Tak tanggung-tanggung, mereka memperkirakan penjualan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge inI akan menembus angka 70 juta.

“Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, Galaxy S6 dan S6 Edge menuai respon positif. Saya yakin mereka akan mencetak penjualan terbesar yang pernah ada di lini Galaxy,” ujar Shin Jong-kyun, Mobile Chief Samsung Electronics.

Lebih lanjut, Shin Jong-kyun menambahkan bahwa Galaxy S6 seharusnya berjalan baik. Hal itu ditandai dengan minggu pertama yang nampak impresif. Demikian ungkapnya seperti dikutip telsetnews dari KoreaTimes (15/4/2015),

Sejak 10 April, seri Galaxy anyar itu sudah tersedia di target market Samsung. Untuk pre-ordernya sendiri, Samsung telah menerima 20 juta pesanan.

Retailer-retailer kunci bahkan mengatakan bahwa stok kedua gadget itu telah ludes dalam hitungan jam. Hal ini tentu membuat gembira Samsung.

Pasalnya, mereka baru saja kehilangan gelar sebagai manufaktur smartphone terbesar di dunia. Apple telah menggeser kedudukan mereka dalam kuartal keempat tahun lalu. Padahal sebelumnya, Samsung memegang posisi puncak selama 3 tahun berturut-turut. [TS/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0