Samsung Sebar Undangan Acara 1 Maret, Rilis Galaxy S6?

Samsung undangan 1 Maret 2015JAKARTA – Samsung bersiap menggelar sebuah acara di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Pabrikan asal Korea Selatan itu diketahui telah menyebarkan undangan acara Unpacked 2015 pada tanggal 1 Maret mendatang.

Acara tersebut diduga kuat sebagai ajang peluncuran smartphone flagship terbarunya yaitu Galaxy S6. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara peluncuran menggunakan tajuk Unpacked, dan digelar sehari sebelum dibukanya acara pameran MWC 2015.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (3/2/2015), tidak banyak keterangan detail yang diungkap dalam teaser yang dirilis Samsung. Pada undangan yang didominasi warna hitam itu hanya diperlihatkan gambar siluet permukaan sebuah smartphone yang melengkung dengan tulisan, WHAT’S NEXT.

Gambar inilah yang menguatkan spekulasi bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S6 pada acaranya tersebut. Pasalnya, dalam sejumlah rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy 6 akan memakai bodi melengkung.

Tapi spekulasi ini juga tidak bisa sepenuhnya benar. Karena mungkin saja Samsung akan mengumumkan varian Galaxy Edge yang juga memiliki desain layar melengkung. Teaser ini juga mengisyaratkan permukaan logam di smartphone yang akan datang.

Berbagai spekulasi terus meluncur deras pasca dirilisnya teaser Samsung Unpacked 2015 tadi. Sebuah situs di Korea Selatan coba membuat render tambahan dengan menggunakan teaser tersebut. Hasilnya, nampak sebuah smartphone dengan desain layar melengkung seperti Galaxy Note Edge.

Samsung render undangan 1 Maret

Dari bocoran dan rumor yang menyebar sebelumnya, dikatakan bahwa Galaxy S6 akan memakai layar Super AMOLED 5 inci QHD dengan chipset Exynos 7420 octa-core dan RAM 3GB. Flagship ini akan dibekali kamera 20 megapiksel di bagian belakang ditambah monitor detak jantung.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0