Samsung Rilis Good Lock Versi 6.0 dengan Modul Desain Baru

Telset.id, Jakarta – Samsung saat ini telah resmi mengumumkan aplikasi Good Lock versi terbaru, yakni versi 6.0 dengan tampilan modul, yang telah didesain ulang secara keseluruhan.

Aplikasi versi terbaru ini diumumkan selang pengumuman baru dari raksasa teknologi asal Korea Selatan mengenai fitur baru Hide Screen, yang merupakan bagian dari pembaruan OneUI 6.0 Beta.

Tim pengembangan Samsung mengatakan bahwa Good Lock 6.0 akan menawarkan beberapa fitur baru dan peningkatan pada aplikasi saat ini, detail mengenai aplikasi ini diberikan di postingan komunitas Samsung baru-baru ini, lapor Gizmochina.

BACA JUGA:

Bagi yang belum tahu, aplikasi Good Lock ini hadir dengan serangkaian fungsi dan alat lengkap untuk meningkatkan pengalaman menggunakan HP Samsung terbaru. Untuk versi terbarunya, aplikasi tersebut akan memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna sekaligus meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Aplikasi ini meningkatkan layar kunci, panel notifikasi, layar beranda, dan konsistensi keseluruhan. Good Lock versi 6.0 ini sebenarnya merupakan bagian dari pembaruan OneUI 6.0 Beta. Selain itu, fitur Edge Lighting+ tidak akan terbatas pada perangkat lipat Galaxy saja, melain semua HP Samsung terbaru.

Sementara itu, fitur DropShip Ride Together juga tersedia untuk semua smartphone terlepas dari OneUI 6.0 Sound Asssistant digunakan untuk mengubah warna dan tema panel volume dan dilengkapi dengan efek tambahan, animas, serta kontrol.

Untuk modul Wonderland akan mendapatkan efek transisi tambahan saat ada perpindahan dari fitur Always-on Display ke Lock Screen atau Home Screen. Aplikasi NiceCatch kini menghasilkan log untuk fitur apa pun secara otomatis dipicu dalam model.

Aplikasi Samsung versi terbaru ini juga akan menghasilkan rincian lebih lanjut tentang pemberitahuan atau masalah apa pun. Ada fitur tambahan yang disebutkan Samsung untuk sistem antarmuka OneUI 6.0.

BACA JUGA:

Yang terakhir, Samsung juga menawarkan perubahan besar pada fitur Dex agar lebih nyaman ketika digunakan para penggunanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI