Bocor! Samsung Galaxy S23 FE Punya Dua Varian Chipset

Telset.id, Jakarta – Situs sertifikasi Google Play Console kini telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S23 FE yang akan hadir memiliki 2 varian chipset, yakni Snapdragon dan Exynos.

Seperti yang diketahui, berbagai bocoran mengenai Galaxy S23 FE telah bermunculan sejak berbulan-bulan lalu, bahkan ini muncul tidak lama dari peluncuran Galaxy S23 Series yang diluncurkan di awal tahun.

Selain itu, render desain dan juga materi promosi HP Samsung terbaru tersebut. Walau begitu, Samsung masih merahasiakan berbagai informasi mengenai ponsel terbarunya ini.

BACA JUGA:

Sekarang, chipset yang digunakan oleh ponsel ini telah diungkapkan melalui sertifikasi Google Play Console. Situs tersebut juga menyebutkan beberapa spesifikasi utama yang akan diusung oleh Galaxy S23 FE.

Menurut informasi dari Gizmochina, Galaxy S23 FE akan menggunakan spesifikasi chipset Snapdragon 8 Gen 1 besutan Qualcomm, dan varian lainnya ditenagai Exynos 2200, buatan Samsung sendiri.

Untuk detailnya, ponsel dengan nomor modelĀ  Samsung r11q ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 1, yang memiliki GPU Adreno 730. Sedangkan, model r11s menggunakan chip Exynos 2200. Selain chipset dan GPU, kedua Galaxy S23 FE memiliki spesifikasi yang sama.

Daftar tersebut juga mengungkapkan HP Samsung kamera terbaik ini akan hadir setidaknya dengan RAM berkapasitas 8GB, dan menjalankan sistem operasi Android 13.

Lebih lanjut, menurut bocoran sebelumnya smartphone ini menggunakan panel layar AMOLED 6,3 inci dengan kamera selfie 10MP di layarnya, dan di bagian belakang menggunakan konfigurasi tiga kamera, dengan kamera 50MP.

BACA JUGA:

Perangkat juga akan dikemas dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang memiliki dukungan pengisian daya hingga 25W saja. Selain itu, perangkat juga sudah muncul di situs sertifikasi lainnya, sepeti NBTC, TDRA, BIS, dan Bluetooth SIG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI