Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A3 & A5 di Indonesia

risize2JAKARTA – Setelah lama beredar di dunia maya, Samsung akhirnya meluncurkan secara resmi smartphone terbarunya yakni Galaxy A3 & A5.

Seri Galaxy A didedikasikan untuk anak muda dan Samsung ingin mendorong para konsumen muda di Indonesia untuk tidak mudah puas dan terus mengejar prestasi.

“Samsung bangga mempersembahkan, tidak hanya satu, tapi dua anggota terbaru seri Galaxy sekaligus. Galaxy A adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain slim metal unibody.” Ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director-IM Business, SEIN, Di Hotel Artotel Jakarta, Kamis (29/01/2015)

Menurut Vebbyna Samsung Galaxy A series memiliki terobosan baru dari sisi desain, kedua rangkaian Galaxy A didukung oleh Kamera yang mumpuni dan mendukung aktifitas sosial bagi konsumen muda yang selalu berada di depan tren terbaru, berkarakter unik, berani, aktif dan ekspresif.

Product Marketing manager Samsung Mobile, Ega Paraditya, juga mengatakan, “kami percaya bahwa generasi muda yang kami sebut Gen A ingin selalu terlihat terdepan dalam penampilan dan kreatif dalam pemikiran, oleh karenanya kami hadirkan desain unibody yang sangat tipis untuk memberikan tampilan yang terdepan.”

Untuk harga Samsung Galaxy A3 dibandrol Rp 3.499.000 sedangkan Galaxy A5 akan dibandrol Rp 4.999.000.(MS)

Komparasi Galaxy A5 dan Galaxy A3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0