Ini Dia Perbedaan Samsung Galaxy A3 dengan Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3
Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3

Jakarta – Berbeda dari seri Galaxy sebelumnya, Samsung Galaxy A3 hadir dengan material berbahan metal. Bentuknya sedikit mirip dengan Galaxy Note, tapi dengan body yang lebih mungil karena hanya menyematkan layar berukuran 4,5 inchi.

Untuk hardware, smartphone yang masuk dalam kategori menengah ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 berinti 4 dengan kecepatan 1,2 GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu, Samsung juga menyediakan opsi untuk menambah memori eksternal melalui slot microSD yang disematkan ke dalam body Galaxy A3. Tak ketinggalan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 5 MP.
Sementara untuk Samsung Galaxy A5, Samsung membekalinya dengan layar 5 inchi beresolusi HD, RAM 2 GB, teknologi 4G LTE, dan kamera 13 MP. Fitur lainnya kurang lebih mirip dengan Galaxy A3. Terkecuali fitur dual SIM yang memang tidak dimiliki oleh Galaxy A5.
Nah, jika Anda bertanya-tanya kenapa harga Galaxy A5 dan A3 terpaut hingga Rp 1,5 juta, berikut adalah perbedaan spesifikasi Galaxy A5 dan Galaxy A3.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0