Samsung Pilih Simbol + Ketimbang ‘Plus’ untuk S8 Versi Besar

Telset.id, Jakarta – Sebuah bocoran terbaru mengenai smartphone unggulan Samsung, Galaxy S8 kembali diungkap Evan Blass baru-baru ini. Kali ini terkait nama yang akan diusung perusahaan untuk versi lebih besar dari perangkat. Jika bocoran logo resmi yang beredar itu benar adanya, maka ia akan dipanggil Galaxy S8+.

Sama seperti Galaxy S7 dan S6, kita juga berharap bahwa akan ada dua versi dari Galaxy S8 dengan perbedaan utama antara kedua versi kemungkinan terletak pada ukuran layar. Namun, tidak seperti dua iterasi terakhir yang menampilkan moniker ‘edge’, Samsung akan menghilangkan itu sebagai akibat dari kedua S8 dan S8+ diharapkan memiliki layar yang melengkung dan bezel tipis.

Sampai titik ini, kita sudah memanggil versi yang lebih besar dari S8 dengan sebutan S8 Plus, tapi bocoran terbaru Blass mengungkapkan bahwa branding ‘plus’ akan menampilkan simbol + daripada kata plus. Penggunaan simbol + atau ejaan plus sendiri sebenarnya bukan perkata besar, namun ada dugaan bahwa langkah ini diambil Samsung untuk membuatnya tidak seperti mengekor Apple dengan iPhone-nya.

Galaxy S8 sendiri diduga akan menampilkan layar 5,7 inci untuk versi asli, sementara versi yang lebih besar atau + akan membawa ukuran 6 inci. Ini adalah peningkatan yang cukup besar dari segi ukuran jika dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge tahun lalu yang masing-masing mengusung layar 5.1 inci dan 5.5 inci. Tetapi dimensi keseluruhan harusnya lebih kecil dari handset dengan layar 5.7 inci dan 6 inci saat ini karena bezelnya sangat tipis.

Samsung direncanakan untuk mengumumkan Galaxy S8 dan S8+ pada Maret mendatang, dengan Qualcomm Snapdragon 835 CPU di badannya, layar melengkung, bezel tipis, asisten AI Bixby, dan banyak lagi. Bersama LG G6, mereka akan menjadi handset yang paling diantisipasi di tahun 20117 ini. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI