telset

Samsung Demokan Video Wall dengan Bezel Tertipis di Dunia

Thinnest-Bezel Video Wall (2)Telset.id – Samsung Electronics meluncurkan jajaran Smart Signage dan monitor terbaru, menyoroti desain bezel tertipis di dunia yang diaplikasikan pada videowall dan monitor gaming terbaru dengan desain lengkung.

“Pelanggan display sekarang menginginkan informasi yang jelas, menarik dan mudah diakses dari ujung jari mereka saat mereka menguasai video game atau mengevaluasi produk di toko favorit mereka,” kata Seog-gi Kim, Senior Vice President of Visual Display Business Samsung Elektronics, dalam keterangannya Jumat (8/1/2016).

Lebih lanjut Kim menjelaskan, teknologi monitor dan signage dirancang dengan memikirkan apa yang menjadi kebutuhan konsumen, memberikan konten visual yang menarik dan membuka kemungkinan interaktif baru dengan berbagai skenario bisnis maupun di rumah, katanya

Video Wall Dengan Bezel Setipis pisau silet 1,4mm Samsung telah diperkuat kemampuan presentasi berskala besar untuk kebutuhan bisnis dan pelanggan ritel dengan diperkenalkannya video wall model UHF-E (Extreme Narrow Bezel).

Menampilkan desain tipis (0.9mm di sisi atas dan kiri, dan 0.5mm di sisi bawah dan kanan) dimana bezel tampak seperti saling menyatu satu sama lain, UHF-E merupakan video wall dengan bezel tertipis yang ada di dunia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0