Samsung Konfirmasi Tidak Ada Update KitKat untuk Galaxy S3 & S3 Mini

Android KitKat di Galaxy S III

Jakarta – Setelah sempat kabarnya simpang-siur di media, Samsung akhirnya memberikan konfirmasi bahwa tak ada update Android 4.4 KitKat untuk Samsung Galaxy S3 versi internasional (GT-I9300).

Sebelumnya kabar tentang rencana update Android KitKat untuk Galaxy S3 cukup membuat bingung para pengguna ponsel buatan Samsung tersebut.

Kabar mengenai rencana update Android KitKat untuk Galaxy S3 memang simpang-siur. Alhasil, cukup membuat bingung para pengguna ponsel buatan Samsung tersebut.

Sebelumnya disebut-sebut update sudah dalam tahap akhir pengembangan, namun kemudian ada kabar lain yang menyebutkan bahwa update KitKat untuk Galaxy S3 untuk sementara dibatalkan.

Hingga akhirnya hari ini, pihak Samsung telah mengonfirmasi bahwa tidak ada update Android KitKat untuk Galaxy S3. Selain Galaxy S3, Samsung juga mengumumkan bahwa Galaxy S III Mini juga tidak akan mendapatkan update Android KitKat. Demikian yang telsetNews kutip dari GSMArena, Jumat (9/5/2014),

Kepastian ini tentu saja cukup mengecewakan para pengguna Galaxy S III dan S III Mini. Pengguna kedua seri ponsel tersebut saat ini harus puas bertahan di sistem operasi Android Jelly Bean, hingga nanti update KitKat diberikan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI