Dilengkapi Sensor Cahaya, B&O Hadirkan TV 4K Pertamanya

BeoVision Avant 4K

Jakarta – Setelah selama bertahun-tahun dikenal sebagai penghasil TV high-end dan produk audio mewah, Bang & Olufsen (B&O) kembali membuat gebrakan. Kali ini, merek dagang asal Denmark ini hadir dengan TV 4K pertamanya.

Adalah BeoVision Avant, nama jagoan baru B&O itu. Yang datang dengan tampilan minimalis, dan dilengkapi beberapa fitur unik untuk membedakannya dari TV lainnya yang ada di pasaran.

Dikutip telsetNews dari The Verge, Jumat (9/5/2014), TV berukuran 55 inch ini dilengkapi beragam pijakan yang dapat bergerak, meliputi pilihan wall-mount (gantung), model lantai, dan pijakan yang dirancang untuk duduk di sebuah pusat hiburan.

Ini memungkinkan TV digerakkan ke sekitar dalam berbagai posisi, tergantung pada apa yang Anda tonton dan di mana Anda berada. Agar Anda tidak cepat bosan, sembilan posisi berbeda yang dapat diprogram dengan menggunakan remote yang mengusung konsep unibody, bahkan disediakan oleh B&O.

Tak hanya itu, hadir dengan panel LED yang dibuat oleh Samsung, Beovision Avant juga menawarkan warna-warna yang cerah dan sudut pandang lebar. Itu belum termasuk bingkai dengan bezel yang tipis.

Untuk system audio-nya, BeoVision Avant sistem audio 3-saluran built-in dengan delapan speaker dan delapan amplifier yang terpisah, serta sensor cahaya built-in yang memungkinkannya menyesuaikan diri secara otomatis dengan kondisi pencahayaan di dalam ruangan.

Tapi tentu, tak ada barang mewah yang bisa ditukar dengan sekarung botol minuman bekas. Fakta bahwa B&O adalah merek mahal mengalir dalam nadi BeoVision Avant. Tak tanggung-tanggung, Avant yang kabarnya akan mulai tersedia bulan ini dibanderol dengan harga USD 7995.[IDA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI