Samsung Hentikan Ketersediaan Galaxy S6 Versi 128GB

Samsung India webJAKARTA – Saat Samsung meluncurkan dua smartphone unggulannya tahun ini –  Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, mereka menyediakan keduanya dalam tiga pilihan penyimpanan: 32GB, 64GB, dan 128GB. Tapi hari ini, sebuah kabar datang dari India, mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu telah menghentikan varian 128GB-nya.

Sebuah keterangan diperoleh dari situs India perusahaan (lihat gambar di atas) mengungkapkan bahwa Galaxy S6 serta S6 Edge kini hanya tersedia dalam dua  pilihan penyimpanan, yakni 32GB dan 64GB. Demikian dilansir telsetNews dari GSM Arena, Kamis (23/7/201).

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai alasan dihentikannya varian ini. Namun kalaupun ada satu kemungkinan, itu bisa jadi dikarenakan penjualan varian 128GB yang kurang memuaskan. Seperti diketahui, di India, varian 128GB untuk Galaxy S6 dijual dengan harga USD 970 atau sekitar Rp 12 juta, sementara Galaxy S6 Edge dijual USD 1110 atau sekitar Rp 14 juta.

Di Indonesia sendiri, saat dibawa masuk untuk pertama kalinya pada bulan April lalu, Samsung hanya menyediakan varian 64GB untuk Galaxy S6 dan S6 Edge. Sementara untuk pilihan warna, Anda akan bisa memilihnya di antara tiga, yakni hitam, putih, dan gold platinum. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here