BlackBerry Akuisisi AtHoc Untuk Dukung Komunikasi Aman

BlackBerry logo brownJAKARTA – BlackBerry Limited  pemimpin global untuk komunikasi mobile yang aman, hari ini, Rabu (23//7/2015), mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi ATHOC.

AtHoc adalah penyedia solusi terkemuka untuk jaringan krisis komunikasi yang aman. Platform perangkat lunaknya dapat mendukung orang, perangkat, dan organisasi untuk bertukar kritikan informasi secara real-time atau langsung untuk operasi kesinambungan bisnis dan penyelamatan hidup.

Platform ATHOC akan terintegrasi dengan portofolio Enterprise BlackBerry dan jaringan global yang terpercaya untuk menawarkan pelanggan kemampuan baru untuk keselamatan, keamanan dan komunikasi bisnis di saat kritis.

Akuisisi ini akan memungkinkan AtHoc untuk memperluas bisnisnya secara global dan meningkatkan skala bisnisnya dan juga menyediakan aplikasi baru dengan menggunakan platform yang aman untuk komunikasi massa. Sebagai contoh, aplikasi baru dapat menyediakan solusi AtHoc yang terintegrasi dengan BBM Meetings pada saat memberikan peringatan dapat memberikan umpan yang berisi video secara langsung atau mentransmisikan pesan untuk menyediakan kolaborasi secara langsung oleh para pemimpin dan pengambil keputusan.

Platform jaringan krisis komunikasi dari AtHoc memberikan peringatan ke berbagai perangkat – termasuk iOS, Android, desktop PC dan juga Mac, perangkat display digital, radio, telepon IP dan juga titik akhir seperti sirene, panel api dan juga speaker / pengeras suara –

Membantu organisasi dan orang untuk terhubung dan berbagi informasi pada saat waktu kritis. AtHoc, penyedia solusi terkemuka untuk Departmen Pertahanan US (DoD) dan Homeland Security,juga mendukung korporasi publik dan juga swasta di seluruh dunia, termasuk penyedia layanan kesehatan dan fasilitas industri.

BlackBerry membuat investasi strategis untuk keamanan, privasi dan Internet of Things dan mengakuisisi AtHoc akan memungkinkan kami untuk menyediakan pendekatan komunikasi yang holistik dan menyeluruh,

John Chen, Executive dan Chairman BlackBerry. “Kami memiliki sejarah yang membanggakan untuk menyelamatkan komunikasi pada saat krisis untuk sektor publik dan juga korporasi yang beroperasi pada industri dengan regulasi yang sangat ketat. Teknologi dan keahlian dari AtHoc akan memainkan peranan kunci dimana BlackBerry akan menghubungkan dan mengamankan berbagai titik

“ATHOC dan BlackBerry memiliki visi yang sama agar dunia terhubung dengan aman,” dikatakan oeh Guy Miasnik, President dan CEO, AtHoc. Departemen Federal, lembaga negara dan lokal, serta perusahaan komersil juga bergantung pada AtHoc untuk berkomunikasi pada saat momen-momen krisis mereka.

Menjadi bagian dari BlackBerry akan memberikan kami kemampuan untuk mengembangkan kemampuan bisnis dengan lebih cepat serta mengembangkan jangkauan global kami dan memperkenalkan aplikasi baru untuk platfrom AtHoc, sambil terus melayani pelanggan kami dari sisi pemerintahan dan juga perusahaan.”

Transaksi ini diharapkan akan selesai pada kuartal ketiga 2016 tahun fiskal BlackBerry dan tunduk pada aturan penutupan yang berlaku. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI