Samsung Galaxy W

Detail

Indulgence Display

Layar 3,7 inch yang mampu memancarkan 16 juta warna memberikan kepuasan lebih saat digunakan untuk menonton video ataupun bermain game kualitas HD.

Dual Camera

Memiliki dua kamera dengan resolusi 5 megapiksel dan VGA. Kamera VGA yang ada diposisi depan bisa dimanfaatkan untuk melakukan video call.

Textured Cover

Samsung Galaxy W memberikan nuansa yang berbeda melalui cover belakang yang diberi tekstur. Membuatnya melekat nyaman dalam genggaman.

1.7 GB Memory

Untuk menyimpanan data, Galaxy W menyediakan memori internal berkapasitas 1.7GB. Lengkap dengan slot memori eksternal yang bisa dimuati microSd berkapasitas 32 GB.

Spesifikasi

  • Dimension      : 115,5 x 59,8 x 11,55mm Dimension/ 114,7 gram
  • Screen              : 3.7 Inch, 16M Colour TFT Technology, 480×800 piksel
  • Memory           : Internal 1.7GB/Support memory Eksternal Up to 32GB/512MB RAM
  • Connectivity  : HSDPA, WIFI, Bluetooth 3.0, MicroUSB
  • Camera             : Rear 5 megapiksel, Front VGA
  • Processor        : Qualcomm MSM8255T Snapdragon, 1.4 GHz Scorpion
  • OS                       : Android 2.3.5 (Gingerbread)

Samsung Galaxy W hadir untuk kelas menengah ke atas dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Di sisi lain ada Samsung Galaxy Ace dengan spesifikasi mirip yang sudah lebih dulu eksis di pasaran. Tidak ada yang terlalu istimewa dari desain bodinya. Boleh dikatakan tidak terkesan mewah sama sekali. Sepertinya Samsung Galaxy W lebih menunjukan fungsionalitas dibandingkan estetika pada desain.

Menunjukan fungsionalitas, juga di perlihatkan pada layar meski hanya memiliki ukuran layar 3.7 inch. Menggunakan interface bawaan Android Gingerbread yang dikostumisasi dengan TouchWiz 4.0, interface terlihat berjalan halus seperti kita berjalan di atas mentega. Lengkap dengan transparasi dan animasi transisi ditambah banyak widget yang dapat mempermudah penggunaan.

Chip single-core 1.4GHz berdetak bagaikan nadi yang bekerja terus tanpa henti. Kinerja tidak terhambat sama sekali dan mampu menunjukan performa yang gemilang. Didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk memastikan beragam aplikasi berjalan baik.

Lebih menarik lagi adalah konsep hub yang memungkinkan Anda menulis pesan dari satu lokasi, melakukan banyak hal di Facebook, linkindln dan Twitter serta streaming lagu-lagu sebelum Anda membelinya. Anda juga bisa men-download lebih dari 12 juta lagu bebas DRM, dan mengakses ke game berkualitas HD premium, lengkap dengan interaksi jaringan sosial.

Selain itu, Samsung Galaxy W juga mampu menghadirkan konektivitas tanpa batas bagi kehidupan mobile Anda. Kies Air memungkinkan Anda untuk mengelola data mobile, sinkronisasi account email dan berbagi playlist di antara PC  atau Mac, ponsel dan tablet. Semua tanpa kabel yang merepotkan!

Untuk urusan kamera, Galaxy W mengandalkan sensor 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan lampu LED flash. Kamera tersebut bisa juga digunakan untuk merekam video HD 720p. Hasil jepretannya dimungkinkan untuk langsung dikirim ke beragam akun jejaring sosial melalui fasilitas sharing yang ada di menu kamera. Well, its just another Android smartphone. Maksimalisasinya sangat ditentukan oleh kreatifitas pengguna. Toh, Galaxy W dibekali hardware yang cukup handal.

Killer Features

Mini Diary

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat catatan pribadi secara digital. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan foto dan lokasi dimana pernah membuat catatan tersebut sehingga mudah mengingatnya.

Photo Editor

Mampu memberikan pengalaman yang berbeda kepada penggunanya. Mau mengeksplor hasil foto menjadi lebih ekstrim bisa dilakukan dengan fasilitas ini. Mau dipotong, tambahkan tulisan bahkan merubah menjadi hitam putih bisa dilakukan.

Social hub

Mau melihat beberapa update status teman-teman dengan mudah, tanpa harus membuka banyak aplikasi. Fasilitas ini memudahkan Anda melihat semua update status dalam satu tampilan. Gak ribet tanpa harus bolak balik membuka aplikasi.

Previous articleNokia Asha 300
Next articleBetween, Jejaring Sosial Khusus Untuk Pasangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here