Samsung Galaxy Tab 4 Rilis Akhir Maret?

Iklan Gear Fit

Jakarta – Samsung sebelumnya sempat dirumorkan akan merilis Galaxy Tab 4 di ajang pameran Mobile World Congress (MWC) 2014 lalu. Namun hingga selesainya perhelatan akbar tersebut, Samsung tetap tidak mengungkap keberadaan Galaxy Tab 4.

Hingga kini memang belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy Tab 4. Namun keberadaan Galaxy Tab generasi terbaru itu terasa semakin dekat. Pasalnya, ditengah kesibukan Samsung mempromosikan Gear Fit di acara MWC lalu, terungkap bahwa Galaxy Tab 4 telah masuk “daftar tunggu” untuk siap diluncurkan.

Hal ini diketahui secara tidak sengaja saat Samsung mengumumkan bahwa perangkat wearable-nya, Gear Fit akan kompatibel dengan 20 jenis perangkat di lini Galaxy, baik yang telah dirilis maupun yang segera akan dirilis.

Dalam iklan Gear Fit, yang telsetNews kutip dari sammobile, Selasa (4/3/2014), Samsung menyebutkan Galaxy Tab 4 merupakan salah satu perangkat yang belum dirilis yang akan kompatibel dengan Gear Fit. Samsung menuliskan bahwa Gear Fit akan kompatibel dengan 3 varian Galaxy Tab 4, yaitu versi 10.1, 8.0 dan 7.0.

Gear Fit dijadwalkan akan beredar pada akhir bulan Maret, bersamaan dengan Galaxy Gear 2 dan Gear 2 Neo. Nah jika mengacu pada pernyataan Samsung yang mengatakan Gear Fit akan kompatibel dengan perangkat tablet-nya tersebut, maka kemungkinan Samsung akan merilis Galaxy Tab 4 lebih awal, sebelum merilis Gear Fit.

Samsung sendiri belum pernah memberikan konfirmasi tentang kapan Galaxy Tab 4 akan dirilis. Namun banyak yang memprediksi, Galaxy Tab generasi terbaru akan meluncur pada akhir bulan Maret.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI