Samsung Galaxy S5 Gunakan Exynos 6 dan Kamera 16MP?

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Samsung diketahui sedang menyiapkan Galaxy S5 yang kabarnya akan dirilis pada awal tahun depan. Kami mendapat bocoran informasi terbaru, dimana Galaxy S5 kabarnya akan prosesor terbaru 64-bit octa-core Exynos dan kamera 16 MP.

Selain memperbarui hardware-nya, Samsung juga disebutkan akan membawa perubahan besar karena Galaxy S5 akan menggunakan casing yang terbuat dari material metal, bukan plastik yang selama ini mereka pakai.

Untuk spesifikasinya, seperti yang telsetNews kutip dari GSMArena, Selasa (22/10), Galaxy S5 akan menggunakan prosesor Exynos 64-bit octa-core atau yang disebut sebagai 14nm Exynos 6 dan RAM 4GB.

Sementara untuk kamera, masih belum diketahui apakah Galaxy S5 apakah akan menggunakan kamera 16MP dari Samsung atau Sony. Karena saat ini hanya tersedia dalam modul 13MP.

Diperkirakan untuk fitur kamera, Samsung akan memberikan peningkatan kemampuan dibanding seri sebelumnya Galaxy S4. Namun diperkirakan Galaxy S5 masih akan memilih kamera dari Sony, karena memang kualitas masih lebih bagus.

Untuk fitur lainnya, menurut laporan sebelumnya, Samsung Galaxy S5 akan didukung fitur dust & waterproof dan teknologi eye-scanning seperti TouchID milik iPhone 5s.

Belum ada yang pasti mengenai fitur baru apa yang akan dibawa Galaxy S5, karena semua ini masih berupa rumor. Untuk pastinya, kita tunggu saja perkembangan informasi terbaru berikutnya. Kami akan melaporkanya untuk Anda. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0