Samsung Galaxy S4 Active Punya Fitur Memotret Dalam Air

Fitur Aqua di Galaxy S4 Active
Fitur Aqua di Galaxy S4 Active

Jakarta – Samsung Galaxy S4 Active memang belum diumumkan hingga saat ini, namun bocoran informasi tentang spesifikasi dan gambarnya sudah mulai beredar.

Perangkat varian tahan air dan debu dari tersebut diketahui memiliki fitur ”Aqua” untuk pengambilan foto di dalam air. Hal ini diketahui melalui bocoran sebuah gambar yang dilansir @evleaks, Rabu (5/6).

Dengan adanya fitur Aqua, maka akan menjadi nilai tambah bagi S4 Active, karena saat Sony dengan smartphone andalannya Xperia Z belum menggunakan fitur foto dalam air tersebut.

Sebelumnya @evleaks juga telah membocorkan gambar resmi dari Galaxy S4 Active untuk AT&T. Dari rumor yang beredar, Galaxy S4 Active akan dibenamkan prosesor quadcore 1.9 GHz. Layarnya diduga memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy S4, yakni seluas 5 inch yang mampu menampilkan gambar full HD 1080p, dan kamera belakang beresolusi 8 megapixel yang artinya lebih rendah dibandingkan dengan Galaxy S4.

Kabarnya Samsung akan memperkenalkan S4 Active bersamaan dengan seri baru lainnya, yaitu S4 Mini dan S4 Zoom pada acara Galaxy Premiere 2013 yang akan dilangsungkan pada 20 Juni mendatang.[HBS]

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0