Aplikasi Vine Sudah Meluncur di Android

Vine di Android
Vine di Android

Jakarta – Setelah sukses hadir di iOS, aplikasi berbagi video singkat, Vine, akhirnya resmi hadir untuk para pengguna Android. Aplikasi ini sudah mulai bisa diunduh di Google Play sejak kemarin.

Namun Vine untuk Android masih belum berbagi fitur sebanyak versi iOS, meski tim developer Vine menjamin akan segera memberikan update untuk beberapa fitur tambahan.

Fitur-fitur itu seperti dukungan kamera depan, pencarian, mention dan hashtag, serta kemampuan untuk berbagi ke Facebook. Selain itu, akan ada juga fitur ekslusif untuk pengguna Vine di Android.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (5/6), kabar tentang kehadiran Vine di Android ini sebenarnya telah berhembus sejak bulan April lalu. Pada saat itu, diberitakan kalau aplikasi Vine untuk Android sedang dipersiapkan.

Vine sebelumnya sudah booming di iOS sejak perilisannya, bahkan sudah mencapai angka 13 juta pengguna. Dan dengan kehadirannya di Android, pengguna Vine diperkirakan akan semakin berkembang.

Seperti diketahui, pada bulan Januari lalu muncul aplikasi Vine yang terintegrasi dengan Twitter. Dengan aplikasi ini pengguna iOS dapat mengunggah klip video singkat sekitar 6 detik saja dan memasukkannya ke tweet, menjadikan elemen multimedia baru selain teks dan gambar statis yang biasa kita lihat di timeline.

Bagi Anda para pengguna Android yang ingin menggunakan aplikasi Vine, bisa langsung diunduh di Google Play secara gratis di link ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0