Samsung Galaxy Note 7 Dirilis 2 Agustus?

Telset.id, Jakarta – Leakster terkenal dari Rusia, Eldar Murtazin telah bebebrapa kali memberikan bocoran cukup akurat ke publik sebelumnya. Kali ini Murtazin kembeli memberikan sejumlah bocoran tentang Samsung Galaxy Note 7.

Yang pertama Mustazin memberikan bocoran tentang tanggal peluncuran Galaxy Note 7. Menurutnya, Samsung akan mengumumkan phablet terbarunya itu di acara Samsung Unpacked tanggal 2 Agustus mendatang.

Murtazin juga melaporkan bahwa Galaxy Note 7 akan mampu memutar video selama 20 jam pada kecerahan maksimum dengan sekali pengisian baterai. Ukuran baterai yang diberikan pada Note 7 sebesar 3,600mAh yang sama besarnya dengan Galaxy S7 Edge. Sampai sekarang keberadaan rumor ini masih belum menemui titik terang.

Sebagai informasi, Galaxy Note 5 sanggup memutar video hingga hampir 14 jam dengan kekuatan baterai 3,000mAh. Dan jika Galaxy Note 7 memiliki ukuran baterai 3,600mAh, maka hanya meningkat 20% saja dari kapasitas baterai Note 5.

Laporan Murtazin yang menyatakan bahwa Note 7 akan sanggup memutar video hingga 20 jam mungkin akan terdengar realistis jika kapasitas baterai 4.000mAh, kecuali Samsung membuang beberapa aplikasi “tidak berguna” dari ponsel tersebut, menggunakan layar yang efisien dalam penggunaan daya baterai dan menggunakan CPU yang cocok.

Acara Samsung Unpacked selanjutnya memang dikabarkan akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus. Namun belum diketahui apakah penerus Note 5 itu memang benar akan diperkenalkan di acara tersebut, sesuai informasi yang diberikan Murtazin.[FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -