Samsung Galaxy F Akan Hadir Dengan Balutan Logam dan Layar QHD

Galaxy FJakarta – Setelah pada Sabtu lalu, 7/6/14, penampakannya sempat beredar di dunia maya, Samsung Galaxy F kembali menunjukkan rupanya. Kali ini dengan tampilan gambar yang lebih baik, yakni dengan penampakan bagian belakang yang terbuat dari logam.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy F merupakan versi “premium” dari smartphone Android andalan Samsung, dengan lonjakan yang besar baik dari segi resolusi layar, kecepatan pemrosesan maupun kamera.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, ponsel yang, konon katanya, seharusnya dirilis sebagai Samsung Galaxy S5 ini dikabarkan akan datang dengan resolusi 1440 x 2560 QHD, di atas layar berukuran 5,3 inci. Lengkap dengan prosesor quad-core Snapdragon 805 dan kamera belakang 16MP dengan OIS.

Adalah dua seterunya, yakni LG G3 – datang dengan layar QHD dan HTC One (M8) Prime – dengan kualitas bangunan menawan berkat balutan logamnya, yang disebut-sebut memaksa Samsung untuk terus maju dengan Samsung Galaxy F.

Sebuah spekulasi terbaru mengatakan, jagoan teranyar Samsung ini akan dirilis bersamaan dengan hadirnya iPhone 6, yang seharusnya datang September nanti. Kita lihat saja. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0