Asyiik.. IGN Gratiskan Game ‘Deus Ex: The Fall’

Game 'Deus Ex The Fall'

Jakarta – Bagi para gamers, ada kabar gembira untuk Anda. Yup, IGN baru saja memasukkan game populer Deus Ex: The Fall ke dalam daftar games yang digratiskan bulan Juni ini.

Seperti diketahui, Deus Ex: The Fall telah dirilis untuk iPhone dan iPad tahun lalu. Sementara di Android menyusul tujuh bulan setelahnya, yang langsung mendapatkan sambutan positif dari para gamers.

Game ‘Deus Ex: The Fall’ dibanderol USD6,99 di hari biasa dan kini saat IGN memasukkan game ini ke daftar game gratis, maka kesempatan ini tidak boleh Anda sia-siakan.

Deus Ex: The Fall sendiri merupakan game yang mengisahkan perjuangan seorang mantan anggota militer bernama Ben Saxon dalam mengungkap konspirasi global dan mencegah pengujian obat berbahaya yang dilakukan oleh sebuah perusahaan besar.

Yang membuat permainan ini banyak disukai karena Deus Ex: The Fall didukung grafis mengagumkan, kontrol yang sangat intuitif dan berjam-jam gameplay penuh aksi memukau.

Well, untuk memastikan apakah IGN telah mengupdate Deus Ex: The Fall menjadi game gratis, silakan cek Apple App Store untuk iOS atau Google Play Store untuk Android.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI