Samsung Galaxy S6 Debut di Ajang MWC 2 Maret?

Galaxy S5JAKARTA – Pemberitaan seputar handset terbaru Samsung, galaxy S6, sepertinya belum akan berakhir hingga ponsel itu benar-benar menampakkan wajahnya. Nah, jika kemarin kita sibuk berharap tentang fitur-fitur hebat yang mungkin akan dibawa perangkat ini, hari ini saatnya mengetahui tanggal ‘lahirnya”. Seorang pejabat senior Samsung telah mengungkap hal itu pada media di Korea, menyatakan bahwa flagship perusahaan berikutnya itu akan diumumkan pada MWC di Barcelona, tepatnya pada tanggal 2 Maret.

Dikabarkan, Samsung telah mengembangkan beberapa prototipe hingga saat ini, meski belum menentukan mana yang akan resmi diperkenalkan.

Dilansir telsetNews dari GSMArena (22/01/2015), hal ini bertentangan dengan banyaknya rumor dan bocoran gambar yang beredar belakangan. Rupanya, perusahaan hanya mensurvei pendapat pengguna, dengan memberikan istilah-istilah seperti unibody dan panel belakang kaca kepada pers. Sebuah sumber juga mengatakan, Samsung masih belum memutuskan apakah versi layar dual-edge akan ditampilkan.

Selain itu, pilihan hardware juga merupakan topik yang terus-menerus diberitakan, dengan laporan bahwa Samsung akan menggunakan chipset Exynos di badannya, dan meninggalkan Snapdragon 810.

Sementara itu, seorang eksekutif LG telah membantah bahwa perusahaan berencana untuk mengungkapkan G4 di Barcelona. Sebaliknya, mereka mengaku akan fokus pada produk wearable. Bulan Mei disebut-sebut akan menjadi hari di mana perangkat itu akan benar-benar diungkap, sama halnya dengan G3 yang diluncurkan Mei tahun lalu. Mengenai hal ini, pihak LG beralasan mereka masih memiliki banyak waktu untuk mengembangkan suksesornya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0