Samsung Akan Update Fitur Keamanan Dalam Sebulan Sekali

logo samsungJAKARTA – Samsung mengatakan sedang mengembangkan sebuah proses baru yang lebih cepat untuk merilis update terbaru dari fitur keamanan untuk perangkat Android mereka, di bangun di Stagefight Exploit. Samsung mengatakan pihaknya berencana menawarkan over-the-air patch keamanan dalam sebulan sekali.

Dong jin Koh, Executive Vice Presiden of Samsung electronic mengatakan, dengan masalah keamanan baru-baru ini, kami telah memikirkan kembali pendekatan untuk mendapatkan update keamanan perangkat Samsung dengan cara lebih tepat waktu. Karena perangkat lunak yang ada di Android terus berkembang dan di rentas dengan cara baru secara terus menerus.

Dengan memberikan patch keamanan pada perangkat Samsung dengan tepat waktu, kami percaya proses baru tersebut akan meningkatkan keamanan perangkat Samsung dan akan memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna.

Saat ini Samsung mengatakan proses itu masih dalam proses dan selanjutnya akan bekerjasama dengan para operator, tetapi untuk spesifiknya dan waktunya, Samsung akan segera mengumumkannya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI