Samsung akan Tanggalkan Layar Datar dari Model Galaxy S

Telset.id, Jakarta – Samsung lewat kepala Divisi Mobile-nya, Dong-Jin Koh menyatakan bahwa mereka akan merevolusi desain layar smartphone flagship-nya dengan “membuang” fitur layar datar di model Galaxy S dan akan menggantikannya dengan layar melengkung.

“Samsung telah mempertimbangkan bahwa hal itu (layar melengkung) akan menjadi identitas lineup smartphone seri Galaxy S jika perusahaan dapat memberikan konsumen pengalaman yang berbeda melalui fungsi perangkat lunak yang user-friendly,” ujar Dong-Jin Koh.

Samsung pertama kali merilis smartphone layar lengkung untuk seri S sejak tahun lalu saat merilis Galaxy S6, dan kemudian tahun ini giliran Galaxy S7 yang menggunakan layar melengkung. Desain layar melengkung terbukti lebih populer ketimbang varian standar dengan layar datar.

Mungkin karena alasan itulah yang membuat Samsung berani mengambil keputusan untuk meluncurkan Galaxy Note 7 dengan layar melengkung di kedua sisinya. Galaxy Note 7 juga disebut-sebut sebagai eksperimen Samsung, sebelum mereka benar-benar menetapkan identitas baru pada seri Galaxy S.

Itu artinya, kita tak akan lagi melihat layar datar di model Galaxy S pada masa mendatang. Samsung akan membuat semua lineup seri Galaxy S dengan layar melengkung. [FHP/HBS]

[FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -