Home NEWS Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Kampanye #4GinAja

Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Kampanye #4GinAja

Telset.id, Jakarta – Menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, Smartfren, kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan kemudahan akses komunikasi terdepan dengan meluncurkan kampanye dengan tajuk #4GinAja.

Melalui kampanye ini Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced serta berbagai keunggulannya untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan.

Kampanye #4GinAja memiliki berbagai fitur-fitur digital seperti web-series (video seri YouTube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital. Dengan fitur digital ini, masyarakat dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi melalui perangkat 4G.

Smartfren melalui Kampanye #4GinAja menghadirkan konsep DNS, yaitu Device (Perangkat) dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax, Andromax E2+ dan Andromax A; Network (Jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia; dan juga Service (Layanan) dengan menghadirkan beragam program promosi menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

“Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan, khususnya selama bulan Ramadhan. Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan maupun dalam perjalanan mudik, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau layanan dengan beragam promo menarik.” ujar Derrick Surya, Head of Brand & Marketing Communication.

Dari sisi kesiapan Device atau perangkat, Smartfren menghadirkan Andromax E2+ dengan tagline “Nge-game Makin Seru”. Andromax E2+ dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan.

Serta menghadirkan Andromax A dengan layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA menghadirkan warna-warna yang lebih hidup, sehingga foto terlihat lebih nyata. Teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang dimiliki oleh Andromax A memungkinkan pengguna untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada dibawah sinar matahari.

Andromax E2+ dan Andromax A masing masing ditawarkan dengan harga Rp. 1.199.000,- dan Rp. 649.000,-. (MS)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version