Sambut Lebaran, Indosat Siapkan 4 Program Ramadhan

Program Indosat Ramadhan (2)

Jakarta – Banyak cara ditempuh untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Ada yang bermaaf-maafan, ada yang melakukan dzikir akbar, ada juga yang meluncurkan program baru. Seperti yang dilakukan Indosat.

Diungkapkan Long Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat, program Ramadhan ini dipersembahkan sebagai wujud komitmen Indosat yang mengerti kebutuhan spesifik pelanggannya, baik di saat Ramadhan maupun menjelang lebaran.

“Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga di mana pun dan kapanpun,” kata Long Tuck Weng di acara launhing Program Ramadhan Indosat, Senin (16/6/2014).

Disebutkan, ada setidaknya empat program yang disiapkan Indosat dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini, di antaranya Program IM3 Play 24 Jam, Vas Ramadhan, SMS Cinta Dhuafa serta Berkah gratis Nelpon ke Luar negeri.

Untuk Program IM3 Play 24 Jam, pelanggan dapat menikmati gratis nelpon dan SMS selama 24 jam, dengan cara melakukan panggilan berbayar selama 1 menit, disusul mendapatkan gratis nelpon 1000 menit ke sesama Indosat selama 24 jam untuk panggilan berikutnya.

Sementara untuk menikmati gratis 1000 SMS ke semua operator selama 24 jam, pelanggan hanya perlu mengirim satu SMS berbayar.

Sementara itu, VAS Ramadhan Indosat hadir dengan layanan yang berisi Aplikasi Tuntunan Sholat dan Baca Al-Qur’an untuk perangkat iOS dan Android, dan aplikasi video untuk menambah pengetahuan islami Anda. Untuk menikmati semua layanan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai Rp 2000 hingga Rp 50.000.

Lalu SMS Cinta Dhuafa? Layanan ini dirancang untuk menyalurkan infaq dan shadaqoh, di mana seluruh dana iyang diterima akan disalurkan langsung ke Rumah Zakat.

Terakhir, Promo Berkah gratis Nelpon ke Luar Negeri. Keuntungan gratis nelpon hingga 20 menit ini bisa pelanggan dapatkan setelah melakukan panggilan telepon minimal 5 menit ke sejumlah negara, di antaranya Malaysia, Brunei, UEA, Qatar dan Arab Saudi dengan menggunakan Indosat Flat Call 01016.

Santunan Sholat dan Baca Al-Qur’an untuk perangkat iOS dan Android, dan aplikasi video untuk menambah pengetahuan islami Anda. Untuk menikmati semua layanan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai Rp 2000 hingga Rp 50.000.

Lalu SMS Cinta Dhuafa? Layanan ini dirancang untuk menyalurkan infaq dan shadaqoh, di mana seluruh dana iyang diterima akan disalurkan langsung ke Rumah Zakat.

Terakhir, Promo Berkah gratis Nelpon ke Luar Negeri. Keuntungan gratis nelpon hingga 20 menit ini bisa pelanggan dapatkan setelah melakukan panggilan telepon minimal 5 menit ke sejumlah negara, di antaranya Malaysia, Brunei, UEA, Qatar dan Arab Saudi dengan menggunakan Indosat Flat Call 01016.[IDA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0