Debat Capres Juga ‘Memanas’ di Facebook

Debat Capres Prabowo vs Jokowi

Jakarta – Hiruk pikuk acara Debat Calon Presiden (Capres) tak hanya terjadi di tempat berlangsungnya acara, tapi juga di Facebook. Menurut catatan situs jejaring sosial terbesar di dunia tersebut, perbincangan seputar acara Debat Capres meningkat tajam di Facebook.

Debat Capres putaran kedua yang berlangsung pada Minggu malam (15/6) kemarin, menjadi topik terpanas pembicaraan pengguna Fabebook. Sudah pasti yang meramaikan perbincangan tersebut adalah merupakan pendukung masing-masing calon presiden.

“Debat Capres kedua, kami melihat perbincangan dibagikan dan meningkat tajam di Facebook khususnya di antara anak muda usia 18 sampai dengan 34 tahun. Nama kedua kandidat Presiden, Prabowo dan Jokowi, menjadi trending,” tulis keterangan Facebook.

“Sementara istilah yang paling banyak disebut adalah, ‘Capres’, kemudian ‘Ekonomi’, dan juga ‘Tol Laut’ dan ‘TPID’,” tambah keterangan tersebut yang diterima telsetNews, Senin (16/6/2014).

Yang menarik, sejak  acara debat pertama, popularitas Prabowo Subianto terus meningkat dan mulai bergerak dari posisi kelima ke posisi keempat politisi yang paling banyak di-‘like’ secara global, setelah Presiden AS Barack Obama, Perdana Menteri India Narendra Modi dan Politisi Amerika Serikat Mitt Romney. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0