Sambut Ramadhan, Indosat Bikin Program Serba Seribu

Serba Seribu Indosat
Serba Seribu Indosat (isat)

Jakarta – Menyambut bulan Ramadan 1434 H operator seluler Indosat membuat program khusus bertajuk “Bulan 1000 Berkah”, berupa bonus setiap isi ulang minimal Rp 10 ribu atau kelipatannya.

Program yang telah dimulai sejak Rabu (12/06), akan memberikan bonus kepada pelanggan sebesar 1000 MB untuk akses Internet, Gratis 1000 Menit Nelpon dan 1000 SMS Gratis kesesama pengguna dengan syarat mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu.

“Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan,” kata Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Infrastructure Officer PT Indosat di acara ‘Indosat Sambut Ramadhan’ di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (13/6).

Pengguna smartphone, jelas Fadzri, sering kali hanya menggunakan pemakaian sebanyak 10MB rata-rata per harinya, karena memang terbatas dengan bonus dan kuota yang diberikan. Bahkan, pada featurephone penggunaan data hanya sebesar 1MB per hari.

“Kita ingin kenyamanan pelanggan sehingga tidak memakan pulsa lain diluar bonus, dan belum ada operator yang memberikan bonus seperti ini,” ujarnya.

Untuk mendapatkan Bonus Nelpon dan SMS yang berlaku ke sesama nomor Indosat, pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum melakukan isi ulang dengan cara tekan *123*1000# atau melalui SMS Ketik GRATIS kirim ke 123 (tarif Gratis). Untuk cek bonus di *555*3#. [WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0