Sambut Hari Angkutan Nasional, Grab Sediakan Tumpangan Gratis GrabBike

Telset.id, Jakarta – Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, memberikan penawaran menarik dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada 24 April mendatang.

Grab memberikan layanan GrabBike gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016, dan pengguna GrabCar, berkesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April 2016.

“Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Tidak hanya itu GrabBike telah menjadi layanan ojek online pilihan utama masyarakat Indonesia. Bagi mereka yang belum pernah menikmati layanan GrabBike, mereka dapat mencoba GrabBike secara gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016.

Para pengguna baru cukup memasukan kode “PAKEGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan.

Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi. “PAKEGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0