Ini Dia Spesifikasi Galaxy Note 6

Telset.id – Seseorang yang mengaku sebagai karyawan di Samsung telah memberikan gambar screenshot CPU-Z yang memberikan beberapa informasi mengenai spesifikasi dari produk yang akan diluncurkan Samsung yaitu Galaxy Note 6. Berdasarkan screenshot tersebut, Note 6 memiliki nomor model SM-N930. Layar dari phablet ini juga besar dengan 5.77 inch dengan resolusi QHD 1440 x 2560. Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, phablet ini akan membawa RAM 6GB dengan penyimpanan yang besar yaitu 32GB dan, diberi dapur pacu Samsung Exynos 8890 SoC.

n6-a

Seseorang yang tidak ingin dirinya dipublikasikan ini menyatakan bahwa Galaxy Note 6 akan memiliki desain yang sama dengan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 5. Versi Android yang ditanam di Note 6 berdasarkan screenshoot adalah versi Android 6.0 yang menurutnya akan mendapatkan update ke Android N jika sudah diluncurkan karena Samsung dan Google sudah memulai pembicaraan mengenai hal tersebut.

Sebuah laporan terpisah yang kami dapatkan Sabtu lalu juga mengungkapkan nama kode internal untuk Samsung Galaxy Note 6 adalah “Grace”. Hadir pula nomor model untuk beberapa versi dari Note 6 seperti untuk Verizon (SM-N930U_NA_VZW), AT&T (SM-N930U_NA_ATT), T-Mobile (SM-N930U_NA_TMB) dan Sprint (SM-N930U_NA_SPR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI