Sah! BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Telset.id, Jakarta – Boyband Korea Selatan BTS resmi menjadi brand ambassador Tokopedia. Penunjukan RM cs sebagai brand ambassador ini juga berbarengan dengan kampanye terbaru Tokopedia bertajuk “Tokopedia #1Everday”.

Dilansir Telset.id dari Blog Resmi Tokopedia pada Selasa (08/10/2019), CEO Tokopedia Wiliam Tanuwijaya menjelaskan jika kesamaan visi menjadi alasan Tokopedia menunjuk BTS sebagai brand ambassador.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” ujar Wiliam Tanuwijaya.

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

{Baca juga: Transaksi Tokopedia di Ramadan Ekstra 2019 Capai Rp 18,5 Triliun}

Tokopedia berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia. Selain itu rencananya BTS akan  merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.

BTS adalah boyband yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Mereka didirikan tahun 2013 dan terdiri dari 7 anggota, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook. Selama 6 tahun perjalanannya, banyak prestasi telah ditorehkan BTS, termasuk menjadi salah satu grup yang masuk dalam daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME.

{Baca juga: Tokopedia ByMe, Fitur Rekomendasi Produk Favorit Influencer}

BTS juga pernah menyampaikan pidato di PBB, menyusul pesan positif yang disampaikannya lewat trilogi album bertajuk Love Yourself. Mereka juga menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200. Dalan konser stadiumnya yang berlangsung sejak 2018 lalu, Jungkook dkk juga berhasil menjual habis seluruh tiket di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London. [NM/IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI