telset

Ribuan OVO SmartCube Segera Layani Pembeli pada 2021

Telset.id, Jakarta – OVO segera memperbanyak titik penempatan OVO SmartCube di Indonesia. Menurut Chief Data Officer OVO, Vira Shanty, rencananya akan dihadirkan 1.000 titik SmartCube sampai 2021 mendatang di kota-kota besar Indonesia.

Vira menjelaskan, secara bertahap, akhir tahun 2019 akan tersedia 100 SmartCube. Kemudian, tahun depan 500 titik, dan pada tahun 2021 OVO menargetkan menghadirkan 1.000 titik SmartCube.

Sekarang ada 29 tepatnya di sekitar Jakarta,” katanya, di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

{Baca juga: OVO jadi Unicorn, Rudiantara: Target 2019 Tercapai}

Menurutnya, vending machine pintar tersebut bakal tersebar di empat tempat strategis dengan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Seperti sekolah, kantor, mall, sampai rumah sakit.

Sekadar informasi, SmartCube merupakan vending machine pintar dari OVO yang diperkenalkan pada Juli lalu. Disebut pintar, karena SmartCube memiliki kemampuan analisis data secara real-time.

OVO SmartCube

Vira mengatakan, kemampuan analisis data itu mampu memberikan penyesuaian produk atau layanan yang pas dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna.

{Baca juga: OVO Jadi Unicorn Kelima Indonesia versi CB Insights}

“Ide awalnya, bagaimana ekosistem OVO bisa berperan, bukan cuma berinteraksi dengan pelanggan, tapi juga ke partner. Yang kita pikirkan, bukan OVO saja yang berkembang, tapi partner juga,” jelasnya.

Lewat SmartCube, OVO menyediakan berbagai macam produk mulai dari makanan, minuman, sampai kosmetik. Untuk membeli, pengguna tinggal memilih produk yang diinginkan, kemudian membuka aplikasi OVO dan memindai QR Code. Lalu, membayar produk menggunakan saldo atau poin OVO. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0