Toko Online Ramai-Ramai Gelar Pre Order Galaxy Note 5

Note 5-1
JAKARTA – Samsung Galaxy Note 5 baru saja resmi diluncurkan di tanah air. Di saat yang bersamaan, penerus Galaxy Note 4 ini pun telah mulai bisa dipesan oleh para pengguna di Indonesia. Seperti di ketahui, sejak kemarin setidaknya ada tiga e-comerce besar yang siap memberikan penawaran pre order untuk phablet ini kepada para pengguna.

Beberapa situs belanja online tersebut adalah Lazada Indonesia, Blibli.com serta Dinomarket.com, yang sejak kemarin menggelar pre order Galaxy Note 5. Sementara Elevania, diketahui baru mulai menerima pre order hari ini.

Beberapa e-commerce tadi pun memberikan berbagai macam penawaran khusus. Dinomarket misalnya, e-commerce ini memberikan cicilan 0% selama 24 bulan, serta bonus fast charging battery pack dan wireless batery pack untuk mereka yang melakukan pre-order. Lazada menawarkan cash back hingga Rp 750.000 dan cicilan hingga 12 bulan, sementara Blibli menawarkan diskon hingga Rp 800.000 dan bonus 1 x cicilan bagi Anda yang ingin membeli secara kredit. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk terbang gratis ke Singapura. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku di sini.

Nah, tertarik? Buruan kunjungi toko online kesayangan Anda. [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI