Resmi Hadir di Indonesia, Zuk Z1 dibandrol Rp 4,5 Juta

20151207_140525JAKARTA – Sukses peluncuran pertama secara global di Dubai dan Berlin, Zuk secara resmi memboyong smartphone perdana mereka Zuk Z1 ke pasar Indonesia.

Peluncuran ini terbilang cukup istimewa, karena Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang disinggahi Zuk Z1.

Jin Chen, Chief Marketing Officer of Zuk mengatakan, Indonesia merupakan pasar paling pontensial di Asia Tenggara dan memiliki penetrasi seluler yang baik. Oleh karena itu kami percaya dan merasa yakin bahwa Zuk Z1 dapat diterima dengan baik di Indonesia.

Menurut Jin Chen, Zuk Z1 dibuat khusus untuk generasi muda yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. Sesuai dengan Zuk yang merupakan merek yang masih cukup muda, bersemangat dan energik.

“Zuk Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone di Indonesia. Untuk penjualan di Indonesia, Zuk melakukan kerjasama ekslusif dengan Blibli.com,” ungkap Jin Chen di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Senin(7/12/2015).

CEO Blibli.com, Kusumo Martanto juga menuturkan, sebuah kehormatan untuk Blibli.com menjadi mitra resmi Zuk di Indonesia, dan diberi kepercayaan menjadi mitra E-commerce dalam meluncurkan Zuk Z1 untuk pertama kalinya di negara-negara Asia Tenggara.

Hal ini sesuai dengan komitmen Blibli.com yang memberikan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan pilihan produk berkualitas secara online di Indonesia bagi konsumen yang mencari produk baru bergaransi resmi dengan harga yang terjangkau.

“Di kategori ini, penjualan Blibli.com tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama tahun lalu,” tambah Kusumo Martanto.

Zuk Z1 sudah mulai di jual sejak hari ini di Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000, namun selama masa promosi dari tanggal 7-11 Desember 2015 smartphone ini hanya dibandrol seharga Rp 3.999.000.

“Diskon harga tersebut masih ditambah bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama,” ujar Kusumo Martanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here