Asus Zenfone Zoom, Tawarkan 3x Optical Zoom

asus zoomJAKARTA – Pada ajang CES 2015 Asus juga memperkenalkan smartphone yang akan menjadi andalannya yakni Zenfone Zoom. Kelebihan utama smartphone Asus Zenfone Zoom adalah sektor kamera yang dibekali dengan kemampuan optical zoom 3x.

Penampilan fisik Asus Zenfone Zoom ini cukup bongsor dan agak tebal karena adanya modul kamera di bagian belakang. Sekilas, desain Asus Zenfone Zoom dari depan tak jauh berbeda dengan Zenfone 2.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Selasa (06/01/2015). Ukuran resolusi kamera belakang 13MP autofokus yang terdiri dari 10 elemen lensa dan kemampuan 3x optical zoom dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8, serta didukung dengan hadirnya dual-tone LED flash, OIS, dan laser autofocus. Zenfone Zoom masih dilengkapi kamera depan 5 megapiksel.

Sedangkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3.

Performa Asus Zenfone Zoom didukungan prosesor Intel Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430. Smartphone gahar Zenfone Zoom ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Asus Zenfone Zoom ini dibekali dengan konektivitas dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Zenfone Zoom ini didukung memori internal berkapasitas 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Asus Zenfone Zoom dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer.

Smartphone Asus Zenfone Zoom ini akan dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni $399 atau sekitar Rp 5 juta.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here