Microsoft Surface Pro 3 Resmi Diluncurkan, Harga Rp 8 Jutaan

 

Microsoft Surface Pro 3 dengan layar 12 inciJakarta – Ranah tablet kembali dibuat ramai. Kali ini dengan hadirnya jagoan baru Microsoft, Surface Pro 3. Digadang-gadang akan mampu menggantikan laptop, akankah tablet dengan layar 12 inci ini mampu menancapkan taringnya?

Bagaimanapun, Microsoft bekerja keras untuk menghasilkan perangkat terbarunya ini. Dengan tak hanya membekalinya dengan sejumlah fitur memukau, tetapi juga mendandaninya dengan tampilan berkelas. Dan kokoh.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (21/5/2014), dalam acara peluncuran yang dihelat di kota New York kemarin malam ini, pihak Microsoft bahkan tidak ragu untuk menjatuhkan salah satunya, hanya untuk membuktikan bahwa Pro 3 dapat mengatasi lebih banyak benturan. Hasilnya, tentu saja beritanya akan lain jika tablet ini sampai rusak atau semacamnya.

Datang dengan ketebalan 9,1 mm dan berat 800 gram yang membuatnya tak hanya lebih ramping, tetapi juga lebih ringan dibanding model sebelumnya.

Surface Pro 3 terlihat memukau dengan sematan layar yang lebih besar, lengkap dengan aspek rasio 3:2, dan resolusi 2160 x 1440p, dengan kepadatan piksel 216ppi yang diusungnya.

Tak hanya itu, Microsoft bahkan mengklaim bahwa layar tablet terbarunya ini memiliki area 6% lebih luas dibanding yang ada pada MacBook Air 13inci. Waah…

Lalu, bagaimana dengan isi kepalanya? Well, untuk membuatnya lebih cepat, raksasa teknologi asal AS ini menepati janjinya, yang katanya akan menghadirkan tablet pengganti laptop, dengan membenamkan prosesor Core i7 di badan Surface Pro 3. Ini tentunya bukan kasus sepele, apalagi untuk sebuah tablet dengan bodi yang begitu ramping dan ringan.

Diperkirakan akan mulai dijual besok, Microsoft Surface Pro 3 rencananya akan dibaderol mulai USD 800.[IDA/HBS]

Microsoft Surface Pro 3

Microsoft Surface Pro 3 (gbr 2)

Microsoft Surface Pro 3 (gbr 3)

Microsoft Surface Pro 3 (gbr 4)

Microsoft Surface Pro 3 dengan stylus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI