Moto 360 Meluncur Awal Juli, Harga Rp 3,9 juta

moto_360_optional_leather_metal_bands_websiteJakarta – Tahun 2014 boleh dibilang tahunnya smartwatch. Hal ini ditandai dengan kekompakan vendor-vendor dalam manghadirkan produk sejenis. Jika sebelumnya kita mendengar ada nama Huawei di sana, lalu Samsung, dan bahkan LG, kini giliran Motorola yang kembali mengungkap smartwatch besutannya.

Mengusung nama Moto 360, smartwatch milik Motorola ini sepintas hampir mirip dengan Gear 2 milik Samsung yang berbasis Tizen. Bedanya, Moto 360 tidak dapat melakukan panggilan ataupun mengambil gambar.

Tapi, apakah itu berarti dia tertinggal dari segi kemampuan? Well, bagaimanapun, sebuah smartwatch haruslah memiliki otak yang pintar, mengingat dia harus berinteraksi dengan seluruh OS Android dan layanan Google Now yang dimilikinya. Oleh karena itu, mustahil rasanya jika Moto 360 nantinya hanya datang dengan kemampuan jam tangan biasa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap yang diusung Moto 360. Namun dengan layar melingkar dan torehan desain yang elegan, perangkat besutan Motorola ini bukannya tidak mungkin akan memikat mata penggemar smartwatch. Dan tentu saja, untuk kemudian berharap memilikinya.

Dikabarkan akan diluncurkan pada awal Juli mendatang, Moto 360, seperti dikutip telsetNews dari GSMArena, diperkirakan akan dijual dengan harga eceran €249 atau sekitar Rp 3,9 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0