Resmi Beredar, LG G4 Stylus di Bandrol Rp 2.999.000

IMG_20150904_151619JAKARTA – LG Mobile secara resmi memasaran flagship perdananya LG G4 Stylus di Indonesia. Dengan harga sangat kompetitif LG menawarkannya dengan harga resmi Rp 2,999,000.

“Kami menyiapkan penawaran terbaik yang menandai hadirnya LG G4 Stylus sebagai alternatif terbaik bagi pencari kenyamanan sekaligus tingkat produktivitas tinggi dari smartphone dengan kemampuan prima membuat dokumentasi digital,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Senin (7/9/2015).

LG G4 Stylus merupakan varian baru LG G4 yang menyasar pada pasar lebih luas. layar 5.7inch dengan resolusi High Definition. membuat LG G4 Stylus dikatakan sebagai pemilik layar terluas bagi kategori sejenis di kelasnya.

Kelegaan layar demikian dibuat untuk mendukung kenyamanan pengguna mendokumentasi seluruh kegiatan sehari-hari melalui coretan pena stylus yang menjadi kelengkapannya.

Sementara kamera utamanya bersensor 13MP dengan dukungan Laser Auto Focus yang memudahkannya menangkap fokus dengan cepat. Sementara pada bagian depan, kamera bersensor 5MP siap memberikan kepuasan bagi kegiatan selfie.

Dapur pacu OctaCore dengan dukungan baterai 3,000mAh hadir sebagai jaminan ketangguhan smartphone ini.

Dua fitur pencatat digital yang biasa ditemui dalam smartphone premium LG pun hadir menjadi andalannya. Yaitu QuickMemo+ yang memangkas kerumitan pengguna untuk masuk dalam aplikasi memo khusus untuk membuat catatan kecil dan Smart Keyboard yang memberi papan ketik virtualnya kecerdasan memprediksi kata yang akan diketik dengan dua pilihan kata untuk mengetik yang lebih cepat.

Bila QuickMemo+ memberi kemudahan dengan memangkas kerumitan pengguna untuk masuk dalam aplikasi memo khusus untuk membuat catatan kecil, Smart Keyboard membuat papan ketik virtual pada LG G4 Stylus dilengkapi kecerdasan dengan memberi dua pilihan kata yang akan diketik untuk memberi kecepatan lebih baik dalam pengetikan.

Ditambah lagi, pengguna dapat melakukan pengaturan pada tampilan ketinggian keyboard pada layar untuk menyesuaikan kenyamanan posisi tangan pengguna.

LG G4 Stylus sendiri bakal ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Metallic Silver dan Floral White. Tidak terdapat perbedaan spesifikasi diantara keduanya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI