Realme Janjikan Diskon Gede-gedean di Harbolnas 12.12

Realme AIoT

Telset.id, Jakarta – Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas akan segera digelar pada 12 Desember mendatang. Tak cuma e-commerce yang bersiap menghadirkan diskon dan promo menarik, brand smartphone seperti Realme pun turut menghadirkan promo belanja menarik lewat program “12.12 Realme Carnival“.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Kamis (05/12/2019), di program ini, brand asal China tersebut akan memberikan diskon hingga 60% dan sejumlah hadiah menarik bagi para konsumen di Harbolnas 12.12.

Bukan cuma jadi ajang untuk meramaikan harbolnas, 12.12 Realme Carnival juga merupakan bentuk apresiasi Realme terhadap konsumen Indonesia yang telah mendukung mereka sampai sekarang.

{Baca juga: Realme Gulirkan Update Android 10 dan ColorOS 7, Ini Jadwalnya}

“12.12 Realme Carnival sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan. Pelanggan dapat membeli produk impian mereka dengan harga terbaik,” jelas Realme Indonesia dalam keterangan resminya.

Realme bisa dibilang memang mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen Tanah Air. Pasalnya, berdasarkan data dari IDC pada Q3-2019, brand tersebut mengalami pertumbuhan yang cepat di pasar smartphone Indonesia.

Pabrikan asal China tersebut mampu merengkuh penjualan dengan marketshare 12,6% dalam waktu satu kuartal di 2019. Alhasil, menurut IDC juga, brand tersebut menembus top 4 brand smartphone di Indonesia.

{Baca juga: Adu Kuat Samsung dan Oppo, Siapa Raja Sesungguhnya?}

“Kami mengalami pertumbuhan cepat di pasar smartphone Indonesia,” klaim Realme.

Nantinya, di 12.12 Realme Carnival, tidak hanya smartphone saja yang didiskon, melainkan produk lainnya seperti Realme Buds Wireless. Program ini akan hadir di sejumlah e-commerce, yakni Blibli, lazada, dan Shopee. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here