Realme Band Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Telset.id, Jakarta – Setelah menghadirkan perangkat TWS realme Buds Air pada awal tahun ini, Realme juga turut mengkonfirmasi akan meluncurkan Realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya di Indonesia.

“Kami selalu bersemangat untuk membawa inovasi kami yang lain di sektor AIoT ke Indonesia. Ini semua kami lakukan untuk menyempurnakan strategi AIoT kami, sehingga kami bisa membawa lebih banyak keseruan di gaya hidup digital anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima redaksi Telset.id, Realme Band akan diluncurkan secara online saat Bulan Ramadan atau tepatnya pada tanggal 28 April 2020.

{Baca Juga: Smart TV Realme Lolos Sertifikasi, Segera Dijual Resmi?}

realme Band akan hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi dari aplikasi. Perangkat ini memiliki tombol sentuh untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif.

Layar pada realme Band mendukung 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Perangkat smartband ini juga dibekali sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya.

{Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya}

Perangkat pintar tersebut juga mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga dan lain sebagainya.

Selain itu, realme Band juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

“Realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan,” pungkas Palson. (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI