Rayakan Harbolnas, Paradise Store Tawarkan Promosi Mulai Rp 12 RIbu

PSD online shopJAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Paradise Store (www.paradise-store.co.id), mengadakan Promo Satu Harga 12.12 dengan harga mulai dari Rp12 ribu yang diadakan tepat pada tanggal 12 Desember 2015.

Promo ini berlaku untuk produk handphone, laptop dan aksesoris komputer seperti mouse dan hardisk eksternal dengan varian harga mulai dari serba Rp12 ribu, 120 ribu, dan promo harga khusus lainnya. Setidaknya terdapat tiga brand besar yang tergabung dalam promo ini, di antaranya Lenovo, HP dan Asus.

Selain promo tersebut, Paradise Store juga turut berpartispasi dalam Festival Belanja Online 2015 yang berlangsung sejak November hingga akhir tahun dengan berbagai penawaran terbaik, di antaranya cashback hingga Rp1,5 juta per item.

“Nilai pasar e-commerce terus meningkat bahkan diprediksi akan naik tiga kali lipat di 2016. Dengan adanya tren tersebut ditambah dengan momen akhir tahun yang sangat tepat untuk berbelanja, membuat kami optimis program belanja ini dapat berjalan sukses. Kami terus menambah varian produk dan brand serta sistem pembayaran. Rencananya tahun depan kami akan hadirkan layanan pick up on store guna meningkatkan kepercayaan pelanggan,” ujar Presiden Direktur XDC Indonesia Teksiang Tanuwidjaja.

Teksiang menambahkan, XDC berencana melakukan ekspansi bisnis dengan menambah toko offline yang menjadi platform awal bisnis Paradise Store.

Dari enam toko offline yang tersebar di Mangga Dua, Mall Ambassador, Tangerang dan Bekasi, XDC akan membuka 20 toko Paradise Store di Jabodetabek selama dua tahun ke depan, di antaranya gerai yang hadir di dalam Lotte Mart. Ekspansi bisnis ini ditargetkan dapat mendongkrak penjualan Paradise Store sebesar 100 persen.

Paradise Store saat ini memiliki lebih dari 867 produk dari 45 merek produsen TI dan gadget terkemuka di dunia dengan kategori produk yakni server, computer, gadget, software, office equipment, dan aksesoris.

Toko online ini dilengkapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari online payment, transfer antar bank, pembayaran melalui ATM dan juga kartu kredit. (MS)

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI