Rayakan 10 Tahun Inovasi ThinkPad, Lenovo Hadirkan ThinkPad X250

20150506_120539JAKARTA – Ada banyak cara ditempuh untuk merayakan ulang tahun. Lenovo misalnya, memilih untuk merayakan 10 tahun inovasi ThinkPad – menyusul akuisisi Divisi PC IBM dan brand ThinkPad oleh perusahaan ini pada 1 Mei 2005 lalu, dengan memperkenalkan lini produk teranyarnya. Salah satunya, adalah suksesor seri X, ThinkPad X250.

ThinkPad X250 sendiri merupakan ultrabook ultraportable bisnis besutan Lenovo yang ditujukan untuk mendukung produktivitas mobile yang serius. Produk ThinkPad yang dapat digunakan di perusahaan skala enterprise ini hadir dengan desain yang tipis dan ringan dengan ketahanan baterai yang sangat panjang, namun tetap memiliki kekuatan dan performa yang luar biasa.

“Banyak sekali inovasi yang bisa ditemukan pada ThinkPad generasi terbaru ini, yang tidak ditemukan pada produk lainnya. Salah satunya, ThinkPad ini akan dipersenjatai prosesor Intel Core and Intel Core M generasi kelima,” demikjan diungkapkan Sandy Lumy, Key Account Lead, PT Lenovo Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Hotel Double Tree, Jakarta siang ini, (6/5/2015).

Jenis prosesor ini sendiri, seperti ditambahkan Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia disebut-sebut mampu menghadirkan pengalaman komputasi yang luar biasa, daya tahan baterai yagn panjang dan kemampuan grafis yang mengagumkan.

Lenovo ThinkPad X250 adalah perangkat dengan ukuran layar 12.5 inci yang ditujukan untuk segmen enterprise. Perangkat ini memiliki layar FHD opsional sangat portable karena ketipisannya hanya 20.3mm dan bobotnyanya kurang dari 3lbs (1.36 kg).

Notebook ini menampilkan desain Lay-Flat, engsel jenis dropped hinges, docking yang lebih tipis dan memiliki keandalan ThinkPad yang legendaris. ThinkPad X250 juga menampilkan sistem operasi Windows 8.1 Pro untuk produktivitas serta penyimpanan SSD yang cepat atau HDD 1 TB.

Itu belum termasuk teknologi Power Bridge yang inovatif dengan battery options, yang memungkinkan ThinkPad X250 dapat digunakan selama 20 jam penuh.

Hmm… jumlah waktu yang terbilang cukup lama, bukan? Cocok bagi Anda yang sehari-harinya lebih banyak menghabiskan waktu di luar kantor, power user dan para eksekutif yang memerlukan kombinasi terbaik antara mobilitas dan performa. Pun demikian dengan perusahaan-perusahaan yang memerlukan Ultrabook yang dapat memacu produktivitas dan memiliki daya tahan luar biasa; serta siapa saja yang mencari Ultrabook yang tipis dan ringan tapi tahan lama.

Lenovo ThinkPad X250 saat ini telah tersedia dari Mitra Bisnis Lenovo dengan harga mulai Rp19 Juta.

Sementara itu tiga produk lainnya, yang juga diperkenalkan Lenovo hari ini –  seperti ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450 tersedia hanya untuk proyek-proyek komersial dengan harga ditentukan oleh konfigurasi spec yang diminta oleh pengguna. Sedangkan ThinkPad T450 dibanderol mulai Rp 18 juta. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0