Ramaikan ICS, Hippo Power Bank Gelar Banyak Discount

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Hippo

Jakarta- Untuk meramaikan pengujung pada pameran Indonesia Selular Show (ICS) dan Festival Komputer Indonesia (FKI) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai tanggal 12 – 16 Juni 2013.

PT. My Rasch Indonesia selaku pemegang merek power bank Hippo menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung yang membeli produk Hippo power bank.

Diantara beberapa penawaran ada promo discount 75 % untuk 50 antrian  pembeli pertama. Lalu Discount 75% untuk promo ulang tahun selama pameran berlangsung. Cash back up to Rp 100.000 ribu dan masih banyak lagi program yang ditawarkan.

Handreas Gunawan, Sales & Marketing Manager Hippo mengatakan, “Hal ini dilakukan semata mata untuk pencapai target akhir tahun sebanyak 200 ribu unit power bank terjual. Karena tahun lalu saja 100 ribu unit yang ditargetkan, kami mampu melapauinya. Untuk itu program semacam ini akan terus dilakukan sepanjang tahun 2013.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu Handreas menambahkan, Hippo juga mengeluarkan produk baru yang bekerjasama dengan himpunan Lamborghini Indonesia dengan 3 varian powerbank  yang berlogo Lamborghini. Dengan begini  diharapkan mampu membantu pencapaian target pada tahun ini.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI