Q1 2016, HTC Hadirkan One M10 dan One X9?

htc-one-x9JAKARTA – Tanpa adanya pemberitahuan secara resmi, berita akan munculnya HTC One X9 yang bocor ke publik belum lama ini kian merebak. Diharapkan, smartphone anyar HTC ini akan meluncur tahun depan untuk meramaikan pasar smartphone dunia.

Menurut pengembang dari HTC ROM @LlabTooFeR (dikenal sebagai penyedia informasi yang berkaitan dengan HTC), One X9 memang akan dirilis tahun depan, tapi spesiikasi dari ponsel itu masih di bawah One A9, yang berarti ponsel ini tidak akan berada di zona high-end.

Kabarnya, One X9 yang memiliki nomor model E56 ini akan tersedia pada Q1 2016 (Januari – Maret). @LlabTooFeR mengatakan bahwa dua sampai tiga bulan ke depan setelah rilisnya One X9, HTC juga akan kembali merilis salah satu unggulannya, yaitu One M10.

Meskipun @LlabTooFeR tidak menyebutkan spesifikasi dari One M10, namun mereka mengatakan bahwa rumor yang beredar selama ini tentang spesifikasi dari One X9 tidaklah benar. Pun demikian terkait gambar yang beredar saat ini, belum diketahui apakah itu benar-benar HTC One X9 atau bukan. Namun, mengingat nama keduanya kadung muncul ke permukaan, tidak ada salahnya jika kita berharap bahwa baik One X9 maupun One M10 akan segera hadir ke permukaan. Semoga saja benar-benar Q1 tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI