Punya 2 Varian, Surface Phone Microsoft akan Disokong Snapdragon 835?

Telset.id, Jakarta – Microsoft boleh saja ‘selesai’ dengan brand Lumia-nya, namun tidak berarti perusahaan berhenti untuk membuat smartphone. Sebuah laporan yang muncul baru-baru ini mungkin bisa menjadi isyarat. Konon, Microsoft akan merilis Surface Phone tahun depan.

Rumor terbaru seputar ponsel ini datang dari Nokia Power User (sebuah website yang cukup bisa diandalkan). Kabarnya, Microsoft saat ini sedang mengerjakan setidaknya dua prototipe Surface Phone, satu dengan RAM 4 GB, dan satu lagi dengan RAM 6 GB.

Seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (28/11/2016), dikatakan bahwa keduanya akan didukung oleh chipset terbaru Qualcomm yang sangat kuat, yakni Snapdragon 835 – yang mungkin juga akan digunakan Samsung di Galaxy S8. Prototipe 6 GB diduga dapat menjalankan aplikasi x86 via Continuum, sementara model 4 GB tidak bisa.

Di bagian layar, prototipe Surface Phone ini memiliki resolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel) yang menampilkan layar sekitar 5,5 inci, dan mungkin datang dengan “aksesoris laptop” termasuk diantaranya cover keyboard seperti Surface Pro dan pena stylus.

Kesemua model handset Surface Phone ini kemungkinan akan dirilis pada akhir 2017 dengan menjalankan Windows 10 Mobile Redstone 3. Dibandingkan dengan Redstone 2 – yang harusnyna telah tersedia untuk ponsel Windows 10 awal tahun depan, Redstone 3 diharapkan jauh lebih baik dan mendapat lebih banyak perbaruan. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0